Tanda Kiamat : Matahari Terbit Dari Barat


Hari ini saya menemukan sebuah artikel yang menarik, yang menyebutkan bahwa salah satu tanda hari kiamat adalah ‘Matahari Terbit dari Barat’. Dalam Artikel ini disebutkan, bahwa yang dimaksud Matahari terbit dari barat, bukanlah makna sebenarnya, melainkan sebuah arti yang menandakan bahwa, dari dunia barat, akan muncul sebuah pola kehidupan yang sangat religius dan islami, lebih subur dan indah dari pada di timur.

Kita semua tahu, bahwa selama ini, budaya Islam sangat subur dan besar di wilayah timur, khususnya Indonesia. Bahkan Indonesia mencatatkan diri sebagai bangsa yang paling banyak penduduknya menganut agama Islam.

Sedang dibarat, pada waktu bersamaan, sangat sedikit sekali orang yang memeluk agama ini.

Pada tanda-tanda kiamat, matahari terbit dari barat yang diartikan Islam akan tumbuh besar di dunia barat, setidaknya untuk saat ini telah menunjukkan tanda-tanda itu, terlepas dari teori bahwa matahari terbit dari barat adalah makna nyata, yaitu matahari yang muncul dari barat karena perubahan perputaran bumi akibat berpindahnya magnet bumi, seperti kebanyakan teori kiamat selama ini.

Sebenarnya besarnya islam di dunia barat, bukan hal baru. Namun dengan berkaca dan mengkaji dengan lbih cermat setiap denyut perkembangan Islam di dunia barat saat ini, maka semakin jelaslah bahwa tanda-tanda itu semakin nyata.

Tanda-tanda kiamat yang semakin banyak dan nyata, bukan berarti sebuah keburukan, namun justru ini adalah kebaikan dan bukti Allah sangat mencintai kita. Bahwa katika akan ditutupnya periode kehidupan ini, Dia Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, selalu dan selalu mengingatkan hambanya agar sadar untuk berlari menyambut cintanya dengan setulus hati…

Single Post Navigation

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: