Archive for the day “Mei 3, 2010”

UCAPAN ULANG TAHUN


Dalam tarikh dua puluh enam
Di bawah naungan bulan Mei
Di balik selubung tahun 1985

Menjumpai yang telah lama tak bersua dalam suatu jumpa.

Aku adalah selembar risalat, yang ditulisi sebaris dua kata-kata hati dari ujung pena kalbu dengan tinta nurani. Aku tercipta dari rahim kesunyian, tumbuh dan berkembang dalam buaian dan asuhan kesepian dan kesendirian. Aku terlahir sebagai bukti dari pada sebuah penungguan, penungguan akan – ada yang menyebutnya sebagai – sebuah ketidakpastian.

Dan, aku – selembar risalat – terutus untuk sekedar mengingatkan sang masa, bahwa hari ini – hari dimana aku tercipta dan terlahir – telah pernah mendahuluiku akan sebuah kelahiran yang sehingga kini masih abadi. Sekedar memohon pada sang masa ‘tuk sudi dalam henti sejenak, memberi satu kata ucap dan tinggalkan sebongkah kado harapan yang terbungkus rapi do’a-do’a dan terikat pita semoga-semoga, yang terkirim dalam sepenggal kata, beralamat pada tuanku putri dalam istana, dari salah satu pemujanya yang tengah menikmati deritanya dalam jurang cinta, yang terbelenggu dalam pasung-pasung kesepian dan kesendirian, yang batinnya hancur oleh lecutan cemeti penantian. Dan kini, ia tengah mengerang dalam sakaratnya. Nyawanya telah teronggok antara kesetiaan dan ketidakpastian. Sekedar berharap mampu melihat sang tuanku putri dengan senyum saat kematian merangkulnya.

Aku – selembar risalat – tak mampu lagi ‘tuk memanjang lebar kata. Karena bagaimana mungkin seorang buta ‘kan dapat mengungkapkan isi batinnya dalam goresan-goresan lembut pena, sementara untuk menceritakannya ia pun tak mampu, karena sekaligus ia seorang yang bisu. Sehingga ia tak bisa membuat orang lain mendengar ataupun ia sendiri yang mendengar isi batinnya, karena pada saat yang sama ia adalah orang yang tuli. Ia tak mampu berbuat apa-apa. Satu-satunya yang ia bisa lakukan hanyalah menanti saat sebuah uluran rasa menyentuh sejuk kalbunya, karena akan mustahil sebuah uluran tangan akan menyentuhnya, sementara ia kini tak lagi beraga, hanya sebuah jiwa yang terlepas dari belenggu jasadnya.

Selamat ulang tahun kuucapkan, s’moga segenap harapan, impian, cita dan cinta akan engkau raih kelak di sekemudian masa.

Iklan

Tipe Cowok Jomblo dan Ciri-Cirinya


Tipe tipe Cowok jomblo dan ciri ciri cowok jomblo. Kamu seorang cowok dan sedang menjomblo..? Ada beberapa macam dan jenis serta tipe cowok jomblo di dunia ini. Berikut Tipe tipe jomblo dengan ciri cirinya.

Jomblo Sejati :
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa pun.
Ciri ciri jomblo sejati
Kacamata tebel, penampilan ga’ terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan ngorek upil di depan umum. Mungkin dia juga jarang mandi.

Jomblo Sniper :
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tapi sudah ada cewek yang sejak lama ditaksir dia hanya belom berani saja nembak ampe sekarang.
Ciri ciri jomblo sniper
Sering ga’ keliatan di tmpat umum coz kurang PD dan rata rata nggak punya nyali, sering mangkal di (pangkalan ojek) eh salah tempat tempat sepi maksudnya. Kadang membawa teropong buat mengintai (orang mandi) dann terlihat membawa banyak karet gelang buat nembak cicak di dinding.

Jomblo Negatif:
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah di PHK oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewain, ga bisa terima kenyatan dan membenci yang namanya cinta. Rasanya ditusuk tusuk kaya sate hati.
Ciri ciri jomblo negatif
Gampang sirik,sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So, bagi pasangan yang lagi mesra mesranya mohon menghindari jomblo yang satu ini.

Jomblo Biru:
Jomblo yang satu ini baru putus cinta secara resmi (di pengadilan agama), coz udah bosen pacaran atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri ciri jomblo biru
Wajah ceria seperti napi yang baru bebas,menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame bareng temen temennya dan happy dan banyak lagi (kalo ditulis smua cape tau)

sedikit catatan, banyak orang yang mengaku dia adalah “jomblo biru padahal dia jomblo negatif” (kenapa.?) kebanyakan mereka membohongi diri sendiri di hadapan teman temennya. meski banyak alasan lain tapi aq masukin yang lebih dominan ajah yaaa…

Jomblo Final:
Jomblo yang satu ini sudah lagi deket-deketnya sama seseorang dan hampir melepas status jomblo nya. mungkin lagi nunggu waktu yang tepat wat bilank : “Aku cinta kamu, mau nggak kamu jadi cewekku”)
Ciri ciri jomblo final
Tiap hari ga terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin baca zodiak, sering seyum-senyum sendiri kalo lagi baca SMS.. (seteres nie orank)

Jomblo Hunter:
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering banget gonta-ganti pasangan terus jomblo lagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.
Ciri ciri jomblo hunter
Punya bakat jadi seleb,PD abis, daya tarik yang luar (binasa) eh salah,maksudnya luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hariny “add fb cewek cewek cantik”

Jomblo Impossible:
Khusus cowo yang ini berstatus jomblo cz yang ditaksirnya adalah seseorang yang ga mungkin PDKT lagi, seperti seleb (Britney, leah dizon, prisa adinda dll), pacarnya orang kaya.( cuma bisa bilank “cari yang lain sob..!”)
Ciri ciri jomblo imposible
Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo bicara seperti aktor dan merasa dia hyde (laruku). Di kamarnya banyak banget poster cewek cantik dan seleb dengan tulisan i love u.

Jomblo Forever :
Tipe jomblo yang satu ini sudah berikrar tidak akan memiliki pasangan seumur hidupnya. (busyet)
Ciri ciri jomblo forever
Biasanya karena cinta mati dengan seorang cewek, tapi si cewek menikah dengan orang lain. Saking cintanya dia tidak ingin mencintai wanita lain lagi seumur hidupnya. (bego nih orang..!)

Jomblo Error :
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran coz asal nembak seseorang gagal trus,nembak yang lain ditolak terus n selalu naksir seseorang yang udah ada yang punya.(Kaciaaaan, mungkin ini kaumnya ST 12 (ceraikan saja istri/suami mu) hahaha
Ciri ciri jomblo error
Selalu keliatan berapi²(ati² kebakaran), bernafsu, kalo kenalan sama cewek cantik dan si cewek ngasih respon langsung ngajak tunangan, besoknya langsung ngajak merried . Kata kata pertama sewaktu kenalan: “Hi, kenalin nama gw xxxxx ( sensor biar ga ada yang tersinggung),married yuk !” hahahahaha..

Nah, buat kamu para jomblo, termasuk tipe yang mana..?

Sumber : gen22.blogspot.com

9 Ciri-Ciri Cewek Matre


Ciri ciri cewek matre alias materialistis alias mata duitan. Cewek matre.., cewe matre.., ke laut aje..!!! Itulah cemoohan yang dilontarkan untuk cewek cewek matre sebagai tanda bahwa cewek matre tidak disukai. Makanya dibuang ke laut aje..! He He. Terus apa dong ciri ciri cewek matre itu? Oke, sebelumnya kita harus tahu dulu definisi cewek matre yang sedang kita bicarakan. Jangan sampai ada salah persepsi. Materialistis adalah sebuah sikap yang berorientasi pada harta dan kekayaan semata. Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Nah, kalau sudah ngerti ini dia ciri ciri cewek matre. Cekidot..!

1. Paling suka cowok kaya
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga, Gan..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia
Cewek matre mudah tergoda denagn yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja. Oh, ya sekalian promosi tulisan saya yang dulu , buat cewek cewek yang ingin menghilangkan sifat boros, silakan klik saja artikel saya mengenai 6 Cara Menghilangkan Sifat Boros. Jadi kan nggak masuk dalam ciri ciri cewek matre..!

5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk….! parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang serba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah?

9. Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
Penjelasannya kapan kapan saja, udah ngantuk euy..!

yang nomor sepuluh dan sebelas silakan cari sendiri, hehehe…..

Nah, kalau kamu menemukan cewek dengan ciri ciri di atas, hati hati, kemungkinan besar dia itu cewek matre yang bakalan morotin harta kamu.

sumber:gen22.blogspot.com

Bahaya Bau, Racun Dan Bakteri Pada Bangkai/Mayat Bagi Kesehatan Manusia


Kenapa kita tidak boleh makan daging yang tidak disembelih (tidak halal)? Kanapa kita tidak boleh makan dan minum darah? Kenapa kita tidak boleh bermain-main dengan bangke binatang? Kenapa orang yang telah meninggal dunia jenazahnya harus segera dikubur dalam tanah yang cukup dalam? Pertanyaan-pertanyaan semacam itu akan dijawab oleh artikel di situs organisasi.org kesayangan kita.

Darah umumnya mengandung uric acid yang merupakan racun / toxic yang berbahaya bagi kesehatan kita. Uric acid yang ada di dalam tubuh kita akan dibawan darah yang kemudian akan dibuang ke luar tubuh dengan air urin / air kencing melalui ginjal. Minum darah atau memakan makanan yang tidak bersih dari darah dapat membuat kita keracunan atau memperberat kerja dari organ ginjal kita yang berharga.

Dalam binatang atau manusia yang telah menjadi bangkai dagingnya masih mengandung racun karena adanya endapan darah. Jadi binatang yang mati tanpa dikeluarkan darahnya secara bersih melalui proses penyembelihan yang benar sesuai aturan agama adalah bangkai yang haram untuk dimakan. Hewan yang mati karena sakit, disetrum, dicekik atau dipukul akan mati tanpa banyak mengeluarkan banyak darah sehingga racun dalam darah tetap mengendap di dalam tubuh hewan tersebut.

Berhati-hatilah dalam membeli dan melakukan konsumsi daging karena bisa saja yang diberikan kepada kita adalah binatang yang telah menjadi bangkai yang haram dan mengandung racun yang tidak baik untuk dikonsumsi karena dapat merusak kesehatan kita. Pedagang nakal terkadang menjual ayam, sapi, kambing, celenk, dkk yang mati karena sakit atau seba lain. Bangkei-bangkai tersebut yang pasti mengandung darah, racun, telur belatung dan mungkin bakteri yang mulai menggerogoti setiap bagian tubuhnya.

Untuk membedakan mana ayam segar dan ayam bangkai bisa dilihat dari fisik. Contohnya pada ayam bangkai memiliki bau busuk, di ketek, sayap serta leher terdapat bendungan darah, kulitnya lember dan berair, warna agak biru kehitam-hitaman. Jika digoreng pun warna daging terlihat membiru. Setiap minum pun pastikan air minum telah steril dari bakteri yang dapat mengganggu kesehatan dan dari unsur-unsur zat berbahaya serta mencuci tangan dengan sabun antiseptik sebelum makan dan minum atau setelah melakukan sentuhan fisik terhadap sesuatu yang kotor / mengandung bakteri (kuman).

Bau busuk pada bangkai umumnya disebabkan oleh proses pembusukan oleh bakteri-bakteri yang menghasilkan asam asetat, nitrogen, metana, hidrogen, karbon dioksida, dll yang mana metan dan asam asetat menimbulkan bau busuk yang menyengat hidung. Bau yang menyengat tersebut sangat mengganggu ketenangan dan ketentraman kejiwaan manusia disamping rasa mual yang ditimbulkan bau aroma bangkai yang menjijikkan.

Cairan-cairan yang diproduksi oleh bakteri pembusuk mayat / bangkai ada yang dapat membuat kita sakit ringan dan berat mulai dari diare, malarian, infeksi luka / tetanus, mata jereng, bengkak, degradasi sel darah merah, dll. Bakteri pada mayat pun mampu menggerogoti sel tubuh kita sehingga bisa menimbulkan kematian atau jika masih semat harus melakukan pemotongan / amputasi bagian tubuh. Untuk mengobati bisa ditempuh dengan minum obat antibiotik, imunisasi, dll.

Kado Ulang Tahun Buat Pacar


Tips menemukan kado ulang tahun istimewa buat pacar kamu. Apakah Kamu dan pacar kamu telah berpacaran selama tiga bulan atau tiga tahun, ia berhak untuk memiliki hadiah yang indah dari kamu setiap kali dia merayakan hari ulang tahunnya. Dipikirkan dengan baik hadiah ulang tahun istimewa adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta untuk pacarmu.

Beberapa orang mungkin tidak terbuka secara emosional terutama sebagai perempuan, tapi pacar kamu pasti tidak bisa menahan diri untuk memberikan ciuman atau pelukan atas usaha yang kamu lakukan menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna baginya. Berikut adalah beberapa hadiah besar dan ide-ide romantis untuk diberikan pada orang paling istimewa dalam hidup kamu pada hari ulang tahunnya:

1. Sesuatu yang romantis.

Sebuah hadiah ulang tahun tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal. Jadilah kreatif dalam memikirkan hadiah ulang tahun yang romantis untuk pacarmu. Jika ia selalu memberikan bunga sebelumnya, mengapa kau tidak membalas dengan memberinya selusin mawar merah? Ini akan membuat dia mengingat Anda sebagai satu-satunya gadis yang pernah memberinya mawar untuk ulang tahunnya. Sebuah usaha kecil akan berdampak besar juga.

Memasak makanan kesukaannya dan mengundangnya untuk piknik atau makan malam romantis. Panggang dia kue ulang tahun, mengundang teman-temannya di atas dan membuat ia terkejut dengan pesta ulang tahun ini. Hujani dia dengan surat cinta, atau membuat seluruh hari khusus dengan memberinya hadiah yang berbeda di pagi hari, siang dan malam hari. Jadilah kreatif dalam memikirkan sesuatu yang menyenangkan, romantis dan khusus untuk memberinya kado ulang tahun yang tak terlupakan.

2. Sesuatu yang ia inginkan.

Jika kamu tahu dia menginginkan sesuatu sebelum hari ulang tahunnya, maka hadiah itu adalah yang paling tepat untuk kamu berikan. Apa yang dia sukai dan dia dapatkan di hari ulang tahunnya adalah sesuatu yang spesial. Bayangkan, kalau kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan di hari yang spesial seperti ulang tahun, dan diberikan terlebih oleh orang yang kamu cintai. Orang yang paling spesial di hati kamu. Bukankah itu sebuah perasaan yang mengesankan..?

3. Sesuatu yang nakal.

Hmmh, ini sangat menarik, sesuatu yang nakal tapi lucu. Di mana kamu akan menemukannya? Jawabannya ada pada masing-masing pembaca. Saya yakin, sekarang kamu sedang berimajinasi dan tersenyum sendiri. Be kreatif..!

4. Sesuatu yang baik dan tradisional.

Sesuatu yang tradisional dan kuno selalu menjadi sesuatu yang menarik. Sebuah keranjang cokelat atau anggur adalah hadiah ulang tahun yang indah. Jika ia adalah seorang eksekutif, memberinya dasi yang mahal, manset cute atau jam tangan yang bagus. Berilah dia satu set favoritnya seperti cologne, parfum dan aftershave. Jika ia suka berlayar, berikan juga kompas antik yang ia dapat digunakan.

5. Sesuatu yang mengatakan “Aku mencintaimu.”

Kamu bisa memberikan sesuatu yang memberi pesan tentang bagaimana perasaan kamu. Beri dia keychain untuk mobil dan kunci rumah dengan pesan berukir. Bahkan benda-benda kecil seperti ini akan membuat pacar kamu merasa istimewa. Ingat bahwa tidak selalu biaya yang diperhitungkan saat memberikan hadiah untuk pacar kamu pada hari ulang tahunnya. Sebuah kado atau hadiah yang dipikirkan dengan baik akan mengingatkan pacarmu tentang bagaimana dia begitu spesial di hati kamu. Tepat di hari ulang tahunnya.

oke, itulah hadiah atau kado ulang tahun buat pacar kamu, silakan dipilih..!

Post Navigation