Tipe Wanita Idaman Pria


BAGI kebanyakan pria, mencari pasangan hidup bukan perkara yang mudah. Tak heran bila banyak kaum adam yang selektif memilih calon pendamping. Bahkan, cenderung menikmati masa lajang dan menunda untuk menjalin komitmen serius ke arah pernikahan dengan perempuan selama mungkin.

Salah satu sikap selektif pria ditunjukkan dengan mencari wanita idamannya. Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja ciri-ciri wanita idaman pria, bBerikut pemaparannya dari She Knows:

1. Wanita bijaksana

Umumnya pria mencari wanita bijaksana yang bisa menanamkan nilai-nilai kebaikan pada generasi penerusnya. Pria cenderung lebih memilih pasangan yang bijak dalam mengatur keuangan, bukan wanita yang suka menghambur-hamburkan uang demi kepentingan pribadi. Pria juga menghindari wanita yang hobi berpesta dan berdandan berlebihan.

2. Lekuk tubuh yang menggoda

Selain inner beauty, kaum adam juga senang memiliki pasangan yang kecantikan fisiknya menawan. Lekuk tubuh yang menggoda kerap disebut-sebut sebagai salah aspek yang juga ikut diperhatikan pria saat mencari pasangan.

3. Mandiri dan supel

Wanita supel, ramah, dan suka bergaul mempunyai nilai plus di mata pria. Konon, wanita dengan kepribadian ini tahu persis bagaimana memperlakukan orang yang lebih tua dan yang lebih muda.

Selain itu, mereka juga berharap sang pujaan hati adalah wanita mandiri yang bisa berdiri tegak di atas pendiriannya dan tak mengenal lelah untuk mewujudkan impiannya.

4. Open Minded

Konon, dalam mencari tambatan hati, pria cenderung mudah sekali terpanah asmara dengan wanita yang berpikiran terbuka. Selain lancar berkomunikasi, wanita dengan tipe ini juga menyimpan banyak gagasan cemerlang. Jika Anda termasuk di antara kategori ini jangan heran bila banyak pria yang menghampiri kehidupan Anda. (nsa)

Pria bersikap selektif bukan tak beralasan. Konon, mereka melakukan hal itu agar tidak gagal saat membangun bahtera rumah tangga kelak.

Single Post Navigation

2 thoughts on “Tipe Wanita Idaman Pria

  1. Pertamaaaaaaaxxxxx…… dulu…..:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  2. bisa di coba kah itu kriteria”nya😀

    HIDUP!!! ^_^

%d blogger menyukai ini: