Sms dan kata cinta


Saat ku berdoa aku tidak melihat Tuhan, tapi aku yakin Tuhan melihat dan mendengar. Saat aku SMS kamu, aku tak melihatmu, tapi aku yakin saat kamu baca kamu berikan senyuman manis untukku. Tu kan aih… manis banget…

Tau kan kenapa Allah menciptakan ruang kosong di sela-sela jarimu. Karena kelak satu saat orang yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu dengan menggenggam erat tanganmu, selamanya…

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.

Kegelapan mampu menyembunyikan pepohonan dari mata kita. namun ia tetap pepohonan di mata kita. Tapi kegelapan tak kan pernah sanggup menyembunyikan cinta kita

Hiasi tidurmu dengan tetesan air mata istighfar. Lelapkan tidurmu dengan kalimah syahadah dan alaskan tidurmu dengan cintaNYA. Semoga dirimu selalu dalam ridho, ampunan dan kasih sayangNYA, amin. Met tidur ya sayang.

Melalui angin kutitipkan salam, melalui malam kutitipkan rindu, melalui sajadah cinta kutitipkan doa. Semoga Allah selalu melindungimu. Met bobo ya…

Milikilah sekeping hati yang tak pernah mengenal kata benci, melainkan selalu menyayangi. Berikanlah sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti melainkan mengasihi. Milikilah seulas senyum yang tak kan pernah pudar selamanya.

Bagaimanapun air mata kadang mampu menyihir detik-detik perpisahan. Menghapus kesal yang ada selama bersama. Menyegarkan daun kenangan, menetaskan embun doa dan asa untuk bahagia.

Mencintai bukan bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu memaafkan. Bukan bagaimana kamu mendengar, melainkan bagaimana kamu mengerti. Bukan apa yang kamu lihat tapi apa yang kamu rasakan. Bukan pula bagaimana kamu melepas melainkan bagaimana kamu mempertahankannya.

Sahabat yang baik sulit dicari. Lebih sulit di tinggalkan dan mustahil untuk dilupakan.

Cinta bukanlah matematika yang dapat di hitung. Cinta bukanlah ekonomi yang mesti membutuhkan materi. Cinta bukan pula PPKn yang dituntut oleh undang-undang. Tapi cinta adalah sejarah yang akan kita kenang selamanya.

Single Post Navigation

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: